BAGIKAN BERAS : Diah Warih Anjari, Ketua Dewan Pembina Di-Fo menyerahkan beras kepada warga di sekretariat yayasan, Kamis (5/5/2022)

SOLO,newsreal.id – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang pertama Diwa Foundation (Di-Fo) menggelar kegiatan sosial, Kamis (5/5/2022) bertempat di Sekretariat Di-Fo Jalan Tentara Pelajar 108C, Gilingan, Banjarsari, Solo.

Ribuan paket sembako dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat, warga sekitar, perwakilan organisasi massa, dan organisasi kepemudaan.

Warga yang datang ke kantor yayasan ini dijamu makan minum gratis.

Ketua Dewan Pembina Di-Fo Diah Warih Anjari mengungkapkan, kegiatan sosial ini sebagai ungkapan syukur atas kiprah yayasan yang dipimpinnya selama setahun.

“Ultah perdana Di-Fo sengaja dikonsep berbeda, tahun ini kami mengundang warga Solo untuk datang ke sekretariatan, makan dan minum gratis,” katanya.

Sosok yang akrab disapa Diwa ini mengatakan, paket sembako yang dipersiapkan sebanyak ribuan buah. Mereka yang mendapatkan girik diberikan paket sembako ini.

“Ya, kami siapkan 5 ton beras untuk aksi sosial ini yang terbagi dalam paket beras masing-masing 5 kg plus sembako. Masyarakat yang membutuhkan sembako kami utamakan untuk menerimanya,” ucap pengusaha cantik Solo ini.

diwa-foundation
MAKAN GRATIS : Warga menikmati makan minum gratis dalam kegiatan sosial ultah Di-Fo yang digelar Diwa Foundation di Jalan Tentara Pelajar Gilingan, Solo, Kamis (5/5/2022)

Selain dalam rangka ultah Di-Fo, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 42 tahun ulang tahunnya.

“Alhamdulillah, ultah Di-Fo bertepatan dengan ultah saya. Seperti tahun lalu, tema kegiatanya sama yakni kiprah Diwa berbakti untuk negeri,” imbuh Diwa.

Dari pantauan warga secara berantrian menunggu pengambilan paket sembako sejak sore hari.
Sementara warga lain mengantre untuk mendapatkan makan dan minum gratis. Kegiatan berlangsung tertib dan aman. (Red)

Tinggalkan Pesan