TALKSHOW : Asosiasi Pengguna Jasa Sekuriti Indonesia (APJASI) menggelar Halalbihalal dan talkshow Sekuriti di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta pada Rabu (25/5/2022). Acara talkshow menghadirkan narasumber berkompeten. (dok)

JAKARTA,newsreal.id – Asosiasi Pengguna Jasa Sekuriti Indonesia (APJASI) menggelar Halal bihalal dan talkshow Sekuriti di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta pada, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam kegiatan itu dihadiri pembicara di antaranya, Dirbinpotmas Baharkam Polri, Brigjen Pol Edy Murboyo, S.I.K, M.Si, Pengamat Sosial Dra. Sulastri, MSi, Sekretaris Jendral APJASI Subkhan, ST, MPSDA, IPM. Acara dipandu moderator, Dr. Chico Adhibaskara Ekananda Hindarto, SE, MBA.

Ketua Umum APJASI Leonard Abdul Aziz seperti dikutip gada86.com, mengatakan kondisi keamanan yang aman ini jangan sampai membuat terlena. Karena potensi ancaman gangguan keamanan sangat dinamis serta beragam dan setiap waktu patut diwaspadai bersama.

“Kami dari APJASI mengajak seluruh pemangku kepentingan keamanan di Indonesia untuk sama-sama mewaspadai potensi ancaman tersebut. Beragam ancaman seperti cybercrime, terorisme, konflik sosial, sabotase rantai pasokan, separatisme, penyebaran ujaran-ujaran kebencian yang berpotensi memecah belah bangsa hingga kejahatan konvensional perlu kita antisipasi Bersama,” jelasnya.

Baca : Reformasi Birokrasi, BNPT Susun Rencana Aksi 2022

Sekjend APJASI Subkhan menambahkan, acara ini digagas untuk membangun kemanfaatan asosiasi bagi semua komponen masyarakat dan kemajuan kesejahteraa bersama.

Acara ini dimaksudkan untu memperkokoh silaturahim antara para pengurus, perusahaan anggota. Mwemperkuat sinergi dan kolaborasi aktif dalam mengupayakan budaya keamanan dan kepedulian bersama akan pengamanan di semua lingkungan sekitar. Mengajak stakeholder lain yang belum tergabung dalam APJASI untuk bergabung dan menerapkan sistem manajemen pengamananan.

Baca : Tim Kemenag Finalisasi Layanan Katering Haji

Lalu mengkampanyekan sistem manajemen pengamanan bukan hanya satpam, tapi secara sistem melibatkan kebijakan, komitmen bersama, keteladalan, kepemimpinan, kerjasama dan konsistensi baik aspek keamanan fisik maupun keamanan non fisik/IT dan lain-lain.
Serta standarisasi SDM bidang keamanan dan pengamanan menjadi standar membangun daya saing organisasi dan keberlanjutan usaha/bisnis. (red)

Baca : Ultah ke-42, Diwa Banjir Ucapan Mulai dari Jenderal, Tokoh Agama Hingga Artis

Tinggalkan Pesan