Foto : screenshot

SOLO,newsreal.id – Bengawan Solo Travel Mart merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Surakarta bersama Asosiasi Stakeholder Pariwisata untuk terus mengembangkan, memperkenalkan dan mempromosikan secara langsung Potensi Wisata Kota Solo kepada seluruh pelaku dan penikmat wisata di Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata DPC Surakarta, didukung oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta, BPC PHRI Surakarta , DPC HPI Surakarta dan Asosiasi Pariwisata lain.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming dalam akun instagramnya mengatakan, event kali ini mengangkat Tema “Explore the Heart of Java Culture” , BTM yang ke 10 ini akan diselenggarakan Tanggal : 19 – 21 Juli 2022 akan mengeksplore berbagai destinasi wisata, sekaligus mengenal nilai-nilai luhur Budaya Jawa yang dikemas dalam rangkaian perjalanan yang menarik.

“Kami berharap, Para Buyer dari berbagai daerah dapat mengoptimalkan eksistensi tol trans Java dan Direct flight menuju Kota Solo, untuk mempromosikan dan menjual paket-paket wisata di Solo kepada wisatawan di daerahnya,” ucap Gibran.

Kepada kata Wali Kota, para pelaku pariwisata di Solo, dari Perhotelan, Biro Perjalanan Wisata, Restoran, Pusat Oleh-Oleh, Pengelola Obyek dan daya tarik wisata, silahkan mengambil kesempatan ini semaksimal mungkin, untuk kembali mempromosikan produk pariwisata masing-masing.

“Kami berharap, kegiatan BTM ini dapat memberikan nilai positif untuk mempercepat pergerakan dan recovery pariwisata di Kota Solo,” pungkas putra Presiden Joko Widodo. (Red)

Tinggalkan Pesan