Viral ! video Rombongan Presiden Jokowi Beri Kesempatan Ambulans Melintas

Rombongan mobil Presiden Jokowi yang melaju di sisi kiri jalan menepi dan memberikan kesempatan kepada ambulans yang akan lewat dari arah berlawan. Foto tangkapan layar WhatsApp

BLORA,newsreal.id – Rombongan mobil Presiden Jokowi yang melaju di sisi kiri jalan menepi dan memberikan kesempatan kepada ambulans yang akan lewat dari arah berlawan.Peristiwa ini terjadi saat rombongon yang terdiri puluhan mobil melintas di Grobogan menuju Blora, Jawa Tengah. Peristiwa ini direkam oleh penumpang ambulans yang sempat memperlambat laju kendaraan.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat rombongan orang nomer satu di Indonesia itu memberi kesempatan kepada mobil ambulans yang mengangkut orang sakit. Sirene ambulans berbunyi dan lampu rotator nampak menyala.

Video berdurasi 29 detik itu nampak voorijder (polisi pengawal) memberi tanda dengan tangan kepada sopir ambulans untuk terus melaju. Sehingga rombongan belasan mobil presiden menepi.

Sebelumnya Presiden Jokowi akan menuju ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Jokowi dijadwalkan meresmikan Bendungan Randugunting di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah.

Baca juga: Kisah Cinta Putri Ong Tien dengan Sunan Gunung Jati

Bendungan Randugunting ini merupakan proyek strategis nasional (PSN), yang pembangunannya saat ini dilaksanakan oleh Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana, progresnya saat ini memasuki tahap akhir.(shf/red)

Tinggalkan Pesan