diwa_polri
FOTO DIRI: Diah Warih Anjari, pegiat sosial

SOLO,newsreal.id – Pada tanggal 5 Mei 2023, Diah Warih Anjari merayakan ulang tahun ke-43. Pada saat bersamaan pula, Yayasan Diah Warih Anjari atau Diwa Foundation juga merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Tanggal 5 Mei ini menjadi tonggak penting keluarga besar Yayasan Difo dan tentunya bagi Diwa sapaan Diah Warih Anjari.

Pasalnya, pada tahun 2023, Diwa menghendaki Diwa Foundation kian eksis dan menancapkan kukunya di tingkat lokal dan nasional.

“Ditahun ke-2 @diwa_center semakin eksis baik program, kinerja dan fisik,” ucap Diwa dalam akun instagramnya @diahwarih.

Baca : Diah Warih Anjari Kutuk Keras Insiden Penusukan di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara

Kepada Newsreal.id Founder Diwa Foundation ini juga mengungkapkan, pada ultahnya ke-43, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan support lembaga, institusi pemerintah dan swasta.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, lembaga, institusi, perorangan. Terima kasih pula dukungan penuh @diahwarih founder @diwa_center yang tak ada hentinya mendorong yayasan ini terus menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sosok yang dikenal aktif di kegiatan sosial kemanusiaan ini menyampaikan, Diwa Foundation sudah menjalin kerjasama penuh dengan institusi TNI-Polri serta lembaga pemerintah pusat.

Bidang yang dijalankan ada yang fokus di sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), kesehatan, pertanian (ketahanan tangan), teknologi informasi, pariwisata, industri bahari dan lain-lain.

Baca : Politikus PAN Syafrudin Budiman Dukung Pembentukan Koalisi Besar, Calonnya Bisa Prabowo – Zulhas atau Prabowo – Erick 

“Yang paling terkini adalah kerjasama Diwa Foundation dengan institusi di Kalimantan Timur untuk ketahanan pangan,” kata Diwa.

Lebih lanjut, sosok yang menyukai bidang entrepreneur ini menambahkan, semua yang dilakukannya itu untuk menunjukkan eksistensi yayasan ini secara lokal dan nasional. (Bun)

Tinggalkan Pesan