*Deklarasi G-Nesia dan Soft Launching Lagu Kamu Gemoy

SOLO,newsreal.id – Organisasi relawan G-Nesia tak pernah lelah memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Dengan ratusan ribu hingga jutaan pengikut yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara, G-Nesia sering menggelar beragam kegiatan untuk menyosialisasikan program Prabowo – Gibran.

Ternyata, hal ini mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran. Bahkan, sejumlah tokoh penting seperti Gus H. Muhammad Abdurrahman al-Kautsar (Gus Kautsar), Menteri BUMN Erick Thohir, serta Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Prabowo – Gibran, Arief Rosyid Hasan turut memberikan support.

Gus Kautsar memberikan semangat khusus kepada G-Nesian, sebutan pegiat G-Nesia. Hal itu disampaikan kiai kondang Jatim tersebut.

Baca : Pemerintah Sambut Baik Rencana Investasi VinFast di Indonesia

“Semangat buat teman-teman G-nesia. Semangat milenial, moga-moga berkah. Moga-moga manfaat,” ucap Gus Kautsar usai Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Sumber, Solo, Selasa (23/1/2024) malam.

Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Prabowo – Gibran, Arief Rosyid Hasan mengakui sepak terjang G-Nesia. Ia pun memberikan dukungan G-Nesia untuk memenangkan Paslon nomor urut 2.

“Selamat buat teman-teman G-Nesia. Alhamdulilah sudah top markotop, harus menangkan Pak Prabowo Mas Gibran satu putaran,” ujar Arief Rosyid Hasan .

Pihaknya mengajak G-Nesia pimpinan Diah Warih Anjari tak ragu dalam memenangkan jagoannya di Pilpres 2024. “Sedikit lagi insyallah kita bisa menang sekali putaran. G-Nesia terus maju, bersama senior kita (Diah Warih Anjari),” kata Arief Rosyid yang juga mantan Ketua Umum PB HMI ini.

Baca : Presiden Tekankan Seluruh Pihak Kawal Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

Pun demikian dengan Erick Thohir, ia menyampaikan G-Nesia sebagai gerakan kepemudaan harus didukung penuh.
“Kalau soal anak-anak muda itu masa depan kita. Semangat jaga karakter, dan juga jaga persatuan,” katanya.

Pergerakan

Dalam pergerakannya, G-Nesia punya cara sendiri untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Para relawannya mulai ujung barat hingga timur Indonesia, terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dengan beragam kegiatan.

Terbaru, G-Nesia yang fokus menyasar kelompok milenial dan gen Z, meluncurkan lagu “Kamu Gemoy” versi dua di Kota Solo pada Sabtu, 20 Januari 2024. Lagu ini dinyanyikan oleh Girl Band Baby Boo, sebagai strategi kampanye yang dilakukan G-Nesia untuk Prabowo – Gibran.

Ketua Umum G-Nesia Diah Warih Anjari sangat optimistis lagu “Kamu Gemoy” akan diterima masyarakat dengan baik. Dengan lirik yang simpel dan musik yang enak didengar, diyakini akan mudah diingat oleh masyarakat, utamanya generasi muda yang nantinya akan menjadi pemilih pada Pemilu 2024.

Baca : Dana BOS Madrasah dan BOP RA Senilai Rp4,385 Triliun Cair, Berikut Rinciannya

“Gen Z dan milenial menjadi magnet dahsyat, ketika mereka diapresiasi dan bersama rekan-rekannya ini ditampung dalam sebuah wadah dengan melahirkan karya, akan menjadi sangat menarik,” kata Diah Warih.

Selain jadi strategi kampanye, lagu “Kamu Gemoy” juga menjadi cara untuk memberikan ruang kreatif kepada kawula muda. Dengan perpaduan musik dangdut, remix, dan tren musik saat ini, lagu “Kamu Gemoy” menciptakan daya tarik yang berbeda.

Di media sosial, kata Diah Warih, lagu tersebut sudah mendapatkan respons positif dari netizen, bahkan viral di beberapa akun. Banyak permintaan dari berbagai daerah untuk kampanye dan penampilan langsung lagu “Kamu Gemoy”.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kota Solo Ardianto Kuswinarno menyambut baik peluncuran lagu “Kamu Gemoy”. Menurutnya, lagu yang dibawakan Baby Boo ini memberikan semangat dan dorongan bagi tim kampanye dan relawan untuk meraih kemenangan satu putaran bagi Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

Baca : Tawarkan ke Masyarakat 17+8 Program Prabowo-Gibran, Caleg Gerindra DPR RI Dapil Jatim XI Langsun Turun ke Bawah

G-Nesia sendiri memiliki target  bisa mempersembahkan dukungan sebanyak-banyaknya untuk Prabowo Gibran, utamanya dari kaum muda. Apalagi, pemilih muda pada Pilpres nanti mencapai lebih dari 50 persen.

Dengan diluncurkannya lagu “Kamu Gemoy” akan menjadi alat efektif untuk mencapai tujuan tersebut dan memberikan semangat bagi Prabowo – Gibran menuju kemenangan.(*)

Tinggalkan Pesan