LSM_Lodaya
FOTO DOK

PURWAKARTA,newsreal.id – Dalam rangka memerihakan HUT RI ke – 78 Lembaga Swadaya Masyarakat Lodaya Puragabaya Indonesia Purwakarta melaksanakan berbagai perlombaan diantara jalan santai, panjang pinang (Rebutan) serta santunan anak yatim acara dilaksanakan di lapangan sepak bola KNPI Purwakarta.

Kami sangat mengapresiasikan kepada jajaran LSM Lodaya yang mana sudah menggelar acara seperti ini, tentunya akan selalu bersinergi dengan masyarakat, bahkan LSM Lodaya sudah mengurus perizinan untuk sekretariat Purwakarta berlokasi di depan SMPN 2 Purwakarta.

“Alhamdulillah semuanya sudah beres dan dipagi hari ini dengan cuaca yang cerah LSM Lodaya berasma masyarakat Kelurahan Ciseureuh ikut serta jalan santai bahkan puluhan anak yatim diberikan santunan”,ujar Kepala Kelurahan Ciseureh Yai Ji Oen, SE, MM, Minggu (27/8/2023).

Baca : Laksanakan Rekomendasi KPK, Pemkot Gorontalo Tiru Sistem Pendidikan Antkorupsi Kabupaten Purwakarta

Masih ditempat yang sama Ketua LSM Lodaya Dadang Prasojo (Bang Tigor) menambahkan, perta kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Kelurahan Ciseureuh beserta jajaranya yang sudah hadir dalam acara ini, tidak lupa juga kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah setempat.

Kepada pupuhu lembur, pinih sepuh dan semuah jajaran balad lodaya serta warga masyarakat, kami berharap dengan kemampuan kami, dalam acara ini adalah ingin mengapresiasikan Lembaga Swadaya Masyarakat, walaupun ini adalah LSM tetap judulnya masyarakat.

Baca : Dampingi UMKM Naik Kelas, LPEI Giatkan Pelatihan dan Pendampingan

“Sehingga kami berkeinginan dalam kegiatan HUT RI ke – 78 ini, LSM lodaya ada ditengah-tengah masyarakat untuk itu walaupun acara ini dengan kesederhanaan dengan kemampuan kami, kami memohon kepada Bapak/Ibu menerima kami yang niatan kami bersilaturahmi”,ungkapnya.

Dewan pengurus korwil LSM Lodaya Kecamatan Purwakarta sudah ada yang alamat sekretariat di depan SMPN 2 Purwakarta yang diketuai oleh saudara Yosef beserta jajaran yang kebetulan tingalnya diwilayah ini.

Jadi kami berharap Keluarga besar LSM Lodaya khususnya di Kecamatan Purwakarta bisa dipecaya oleh masyarakat mudah-mudahan kami bisa menjadi pendamping Bapak/Ibu di masyarakat, karena kamipun organisasi kemasyarakatan. (red)

Baca : Pelepasan Peserta Kursus Sepeda Motor di BLK Don Bosco

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan