Diah_Warih_Anjari
FOTO DIRI : Diah Warih Anjari, Ketua Umum Brigade #01 (istimewa)

*Bertendensi Pembunuhan Karakter

JAKARTA,newsreal.idDiah Warih Anjari, Ketua Umum Brigade #01 menanggapi soal Gibran dan Kaesang yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di media onlen, media sosial, dan media mainstream Gibran dan Kaesang dilaporkan oleh Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun, terkait dugaan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) serta tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Kami sangat menyayangkan tuduhan Gibran dan Kaesang terlibat KKN. Tudingan ini jelas ingin membunuh karakter Gibran dan Kaesang. Laporan yang tendensius dan tidak memiliki dasar kuat,” kata Diah Warih yang dihubungi, Kamis (12/01/2022).

Baca : Ketua DPD RI: Dorong Pemerintah Bantu UMKM Berinovasi

Pelapor tak memiliki dasar dan bukti-bukti yang kuat. Padahal apa yang dilakukan oleh Gibran dan Kaesang adalah murni merintis bisnis agar supaya UMKM naik kelas.

“Laporan itu hanya asumsi seolah-olah anak Presiden Jokowi berbisnis menggunakan jabatan ayahnya. Padahal faktanya mereka sudah merintis bisnis sebelum ayahnya jadi Presiden,” tegas sosok yang disapa DIWA ini

Baca : Gus Yahya Nahkodai PBNU, Pengusaha Cantik Solo : NU Ormas Islam Disegani di Dunia

“Langkah pelapor tidak elok kepada pada keluarga Jokowi,” imbuh sosok yang dijuluki pengusaha cantik Solo ini.

Manuver

Lebih lanjut Diwa menuding, apa yang dilakukan pelapor adalah sekadar manuver. Hanya saja upaya yang dilakukan dengan menggunakan cara pembunuhan karakter kepada Gibran dan Kaesang demi ketenaran sesaat. (Red)

Baca : Viral ! Pria Tendang Sesajen di Gunung Semeru, Bupati Lumajang : Pelaku Diduga Relawan

Tinggalkan Pesan