harimau
FOTO : kbr.id

CILE,newsreal.id – Seorang wanita muda yang bekerja di taman safari Cile tewas pada Jumat (6/8) setelah seekor harimau menyerangnya.

Kepolisian menjelaskan serangan harimau itu tanpa memberikan identitas korban secara rinci. Wanita itu termasuk staf yang membersihkan dan melakukan pekerjaan pemeliharaan di kandang harimau di taman safari di kota Rancagua, 90 kilometer selatan ibu kota Santiago.

Pengunjung biasanya berkendara melalui sejumlah bagian di taman safari itu saat hewan-hewan dapat bergerak dengan bebas. Ketika staf bekerja di area tersebut, hewan-hewan dikurung di dalam kandang.

“Wanita yang meninggal menderita luka leher dalam serangan harimau itu,” ungkap pihak berwenang, seperti dilansir dari Okezone

Williams Espinoza dari kepolisian Rancagua mengatakan cobaan yang dialami wanita itu berlangsung singkat.

“Dia tidak menyadari bahwa pintu kandang hewan itu terbuka dan langsung diserang harimau ini sehingga menyebabkan kematiannya di tempat,” papar dia.

Taman safari ditutup saat polisi menyelidiki kejadian tersebut.

Jorge Mena dari kantor kejaksaan daerah mengatakan mereka akan menyelidiki kemungkinan kesalahan pihak ketiga atas apa yang terjadi pada wanita itu.

Taman Safari Rancagua tidak menanggapi permintaan komentar. Kondisi harimau tersebut belum diketahui saat ini. (red)

Tinggalkan Pesan